Great New Xenia, Mobil Irit BBM Andalan Keluarga

Kategori │Mobil



Mobil besutan Daihatsu ini telah lama dikenal sebagai mobil keluarga paling irit oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Ya, Daihatsu Xenia begitu banyak digunakan penggunanya, hingga pernah pula dijuluki sebagai “mobil sejuta umat”.

Pasalnya, mobil jenis low MPV ini memiliki banyak kelebihan. Apalagi dengan diluncurkannya generasi terbaru Daihatsu Xenia, yaitu Great New Xenia. Yang makin membuatnya karena mobil keluarga paling irit ini ditingkatkan di semua bagiannya, hingga seolah-olah mobil keluarga yang dikenal murah ini “naik kelas”.

Ada beberapa kelebihan Great New Xenia sebagai mobil keluarga paling irit yang bila dirinci, diantaranya yaitu : Pertama, tampilannya cukup keren. Di generasi terbarunya ini tampilan yang makin mewah dan bergaya semakin terlihat pada desain eksterior dan interiornya.

Kelebihan kedua, dimensi mobil yang mampu memuat 7 penumpang sangat pas bagi masyarakat Indonesia. Dan kini, desain jok juga makin dinamis, menyesuaikan kebutuhan penggunanya.

Yang ketiga, performa mesin makin handal. Hadirnya mesin berteknologi baru, yaitu Dual VVT-i makin menguatkan image Daihatsu Xenia terbaru ini sebagai mobil keluarga paling irit. Sebab, kinerja mesin berteknologi baru ini diklaim mampu mengoptimalkan kinerja meskipun efisiensi bahan bakar juga meningkat. Artinya, masih menjadi mobil keluarga paling irit namun justru makin bertenaga.

Kelebihan keempat, fitur dan teknologinya menjamin keselamatan dan kenyamanan penggunanya. Dan yang terakhir, mobil keluarga paling irit ini dibandrol dengan harga yang masih tetap terjangkau, meski tak dapat dipungkiri bila mengalami kenaikan. Hal ini wajar, karena begitu banyak perubahan dan peningkatan di generasi terbaru Daihatsu Xenia ini.



  • Artikel (Mobil)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Great New Xenia, Mobil Irit BBM Andalan Keluarga
      Komentar(0)