Cara Mencuci Karpet Dengan Air

Kategori │Karpet Masjid

Cara Mencuci Karpet Dengan Air - Pertama untuk menjual kelas di lantai, kemudian melakukan penghapusan debu dengan penyedot debu, metode ini sangat penting untuk membuat kondisi pra-karpet ideal, karena rata-rata kotoran karpet adalah endapan debu.




Kedua, peregangan karpet dan menggantungnya di garis pakaian atau penyangga khusus, tujuannya adalah untuk dengan mudah posisi karpet dengan air dan tidak mandek (karena jika banjir, dapat merusak perekat karpet)

Ketiga, setelah karpet direntangkan, semprot karpet masjid dengan air (lebih baik menggunakan semprotan agar tekanan air sedikit lebih kuat.

Keempat, setelah karpet dibasahi (juga bekerja untuk menguapkan kotoran mengikuti), langkah berikutnya adalah untuk melumasi karpet dengan karpet sabun khusus (karpet shampoo) / jika tidak ada sabun seperti sabun alami dapat digunakan sabun bayi.

Kelima, sikat bagian yang kotor dengan sikat yang lembut, jangan menyikat terlalu keras, karena dia bisa mengikis karpet dari penjualan karpet masjid.

Keenam, setelah memastikan bahwa semua bagian karpet yang kotor telah disikat, kemudian bilas dengan air (proses pembilasan) dengan semprotan non-keras (lunak), yang memungkinkan air mengalir untuk membawa kotoran di atas karpet.

Ketujuh, keringkan karpet di tempat yang tidak langsung terkena sinar matahari (agar karpet tidak kasar), tetapi di tempat yang memiliki sirkulasi udara cukup (untuk menghindari bau tak sedap).

Kedelapan, setelah memastikan bahwa karpet kering, taburi dengan baking soda untuk menghilangkan bau, dan setelah 30 menit, bersihkan karpet dengan penyedot debu lagi.

Kesembilan, gulung / lipat karpet sesuai dengan struktur aslinya dan bungkus dengan plastik jika belum digunakan untuk menghindari memaparkan karpet masjid pada debu.

Dengan mencuci dengan air, Insya Allah, unsur suci dapat terpenuhi.



  • Artikel (Karpet Masjid)dari kategori yang sama


    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Cara Mencuci Karpet Dengan Air
      Komentar(0)