Kemeriahan Akhir Pekan Di tepi Pantai: Old Man’s Market Bali

Kategori │Wisata

Kemeriahan Akhir Pekan Di tepi Pantai: Old Man’s Market Bali - Tidak hanya populer dengan keindahan alamnya berbentuk pantai, Bali juga populer dengan kesenian budayanya yang unik serta menarik dan wisata kuliner Bali Tour Packagesnya yang ciri khas.

Nyatanya bukan hanya di Bangkok saja dapat didapati satu pasar akhir minggu. Walau tidak sangat besar, akan tetapi Old Man’s Market tawarkan situasi bazaar yang asik di pinggir pantai.Kata siapa pasar cuma untuk tempat arah waktu beli suatu selanjutnya langsung pulang? Di sini Anda dapat senang berkeliling-keliling Bali Holidays Packages melihat-lihat seputar 150 gerai yang ada.Ingin perhiasan bergaya “boho”? Ada. Pakaian renang? Ada.




Bahkan juga sampai jajanan serta makanan organik juga ada! Old Man’s Market ini diselenggarakan di café Old Man’s yang populer menjadi tempat nongkrong beberapa surfer. Menjadi beberapa wanita juga bebas sekalipun “cuci mata”, Serta sebab acara ini berjalan cuma sekali satu bulan, semestinya cari info jadwalnya di media sosial Jasa Seo Bali mereka.


  • Artikel (Wisata)dari kategori yang sama
    The History Of Bali Tourism
    The History Of Bali Tourism(2018-09-28 02:22)



    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
     

    Isi tulisan akan diterbitkan dan hanya pemilik blog yang dapat menghapusnya.

    削除
    Kemeriahan Akhir Pekan Di tepi Pantai: Old Man’s Market Bali
      Komentar(0)